Minggu, 25 September 2011

Kata Kata Lucu Terbaru 2012

Kata Kata Lucu Terbaru 2012 - Kamu ingi tertawa dengan kata lucu kini kami sediakan untuk anda yang ingin tertawa dengan kataa kata terlucu yang kami bawakan untuk anda,silakan anda tertawa setelah anda membaca kata lucu terbaru dari kami karena kata kata kami sangat lah lucu yang bisa bikin tertawa pembacanya.

kamu juga bisa melihat kata kata yang lain seprti contoh kata romantis terbaru yang juga sangatlah romantis dan juga kata bijak,kamu juga bisa melihanya dengan klik link yang sudah ada di atas dengan begitu kamu bisa melihat kata kata terbaru.

contoh Kata Kata Lucu Terbaru 2012:

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh)

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

* GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu.

* Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa.

* Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu.

* Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!.

* Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu.

* Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur.

Nah itu tadi contoh kata kata lucu terbaru dari kami semoga anda menyukai contoh kata terlucu dari kami,kami akan hadir kembali dengan kata kata terbaru yang pastinya terbaru tunggu kehadiran kami kembali dengan kata kata terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar