Kamis, 06 Oktober 2011

Status Facebook Gokil Terbaru

Status Facebook Gokil Terbaru - Kamu ingin menulis status di facebook kini kamu bisa lihat disini kini kami telah sediakan status gokil yang kami kumpulkan dari teman teman online yang kini bisa kamu lihat ditempat kami ini silakan lihata dibawah ini status facebook yang kami punya ini.

Dibawah ini adalah status facebook yang gokil yang kami punya kini silahkan lihat dibawah ini kini kamu juga bisa lihat kata kata lucu terbaru juga atau kata kata gokil terbaru juga kini kamu lihat status facebook yang kami punya ini silakan lihat dibawah ini.

Contoh status facebook gokil:

skandal hamil

Dodi lagi nyanun terus semenjak isterinya hamil tua. Susi kasihan juga, suaminya dikasih 10 Dollar buat cari perempuan di luaran.

Dodi senang banget, dia cari-cari perempuan di luar, tapi ngga' ada yang sudi. Terpaksa Dodi ngocol sama isteri tetangganya.

Begitu pulang Susi langsung menteror : " Kamu main dengan siapa ? "

" Sama tetangga sebelah, " jawab Dodi jujur.

" Hah ! " bentak Susi marah.

" Kamu bayar berapa Dollar ? "

" Sepuluh , " jawab Dodi jujur lagi.

" Goblok kamu ! " Susi makin marah, " dulu waktu dia hamil, suaminya cuma bayar 5 dollar sama gua ! "

Suatu hari pak Ustad Naik pesawat, mau berangkat haji,, maka dengan tidak sengaja terjadilah dialog antara pak ustad dan Pilot....

ustad : kamu uda lama kah jadi pilot ??

pilot : iya kira2 uda 20 tahun,, emangnya knpa ??

ustad : OOooo,,, kamu kan uda lama jadi pilot,, bisakah kamu Ngasih jalan Mundur pesawat ini ???

pilot : terdiam, dan di balik bertanya kpda pak ustad.. pak ustad udah lama kah jdi ustad ??

ustad : iya kira2 uda 30 tahun aq jadi ustad...

pilot : kamu kan uda 30 tahun jadi ustad ,,, bisakah kamu baca Alfateha dari Waladdalin????

Ustad: ****(((()))))*****

Di pagi hari ada suami yang buru-buru

Suami :"Mah, papah ke kantor dulu ya! Lagi buru - buru!"

Istri :"Apa gk baca koran dulu?"

... Suami :"Gk usah. Di Kantor juga ada."

Istri :"Apa kopinya gk diminum dulu?"

Suami :"gk usah mah. Nanti dikantor juga ada."

Istri :"Apa gk Makan dulu?"

Suami :"gak ush mah. Nanti dikantor juga ada."

Istri :"Apa gk cium mamah dulu?"

Suami :"Gk usah mah. Nanti dikantor juga ada.

Seorang pmuda mo mandi di air terjun & dia mmbawa gayung,sabun & handuk.

tb2 sja dtang wnita2 cntik yg ingin mndi jg.

Lalu pemuda tsb brsmbunyi dbLik pancuran air terjun,,dan wanita2 itu pun akhirnya mmbuka pakian mreka,,tntu sja tntu saja mmbuat anunya lelaki yg sdng brsmbunyi itu berdiri.

SLah seorang wnita mLihat selang dbalik air trjun.

wanita1: wah ada Selang dsini "smbil mraba2" (dlempar gyung)

wanita1: wow teman2 ini ada selang ajaib saya diberinya sebuah gyung.

wanita2: mana??coba aku pegang(dilempar sbun)

wanita2: wuahhh bnr aku dpt sabun ni

wanita3: gantian aku pegang (dilempar hnduk)

wanita3: wah bruntung sekali aku dpt handuk kbetulan aku lupa bwa handuk

wanita4: aku jg mau donk

& Lelaki tsb sudah khabisan barang maka dia pun pasrah dan hnya diam.

wanita4: koq aku dah pegang lama msh g dksh hadiah??(krna penasaran wanita tsb terus memegang dan meraba pnuh nafsu) Horee akhirnya aku dpt jg ni teman aku dpt sampoo

Wow Selang ini benar2 ajaib.

Itu tadi adalah sebagian contoh dari kami status face book yang gokil semoga anda menyukainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar